JPNN.com

Mertua Zaskia Gotik tak Hadir Saat Akad Nikah

Sabtu, 25 April 2020 – 22:40 WIB
Mertua Zaskia Gotik tak Hadir Saat Akad Nikah - JPNN.com
Zaskia Gotik bersama Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Akad nikah Zaskia Gotik rupanya digelar tanpa kehadiran mertuanya. Sirajuddin Mahmud Sabang mengakui bahwa kedua orang tuanya tidak hadir saat akad di Cikarang di rumah orang tua Gotik, Rabu (22/2).

Soal ini, duda satu anak ini menegaskan faktor kondisi yang membuat keluarganya tak bisa datang semua.

Sebagai gantinya, hanya diwakilkan saudara kandung Sirajuddin yang paling tua.

“Sebelum PSBB orang tua mau hadir, tapi karena anjuran dari pemerintah dinamis, dan begitu cepat, akhirnya terpaksa yang hadir, kebetulan kakak yang hadir tinggal di Jakarta. Mereka hadir mewakili keluarga saya,” jelas Sirajuddin, Sabtu (25/4)

Sirajuddin kemudian menjelaskan kronologis mengapa mereka harus menikah secara agama terlebih dahulu.

Dia menuturkan, semua proses sudah dipersiapkan dengan baik dari akad hingga resepsi.

“Ternyata ada kendala, kita yang punya rencana Tuhan yang menentukan akhirnya koordinasi dengan KUA setempat mulai dari minta (berkas) numang nikah di Balikpapan untuk diserahkan ke KUA setempat di Cikarang. Awalnya April pengajuan nikah. Disampaikan KUA setempat anjuran dari Kemenag tanggal hingga 21 April tidak bisa pengajuan nikah, akhirnya kita tunggu tanggal 21 April,” bebernya.

Karena kendala itu, keluarga akhirnya kembali berdiskusi menentukan tanggal baik. Menunda nikah hanya gara Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir dirasa bukan pilihan yang tepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy