Mervin Komber Ajak Warga Dukung Penanganan Pandemi Covid-19 di Papua Barat

Mervin Komber Ajak Warga Dukung Penanganan Pandemi Covid-19 di Papua Barat
Koordinator Wilayah (Korwil) VIII DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Mervin S Komber (kedua kanan) mengajak warga mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Papua Barat. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Wilayah (KOrwil) VIII DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Mervin S Komber meminta semua pihak untuk bersama mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Papua Barat.

“Kami berharap seluruh masyarakat di Papua Barat membantu gubernur dan wakil gubernur dalam penanganan kasus Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan,” kata Mervin Komber dalam siaran persnya pada Selasa (17/8).

Mantan anggota DPD RI ini menegaskan dukungan kepada gubernur dan wakil gubernur menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Bumi Kasuari.

Dia mengajak masyarakat untuk bersama pemerintah Papua Barat bahu-membahu memberantas pandemi Covid-19.

“Banyak hal sudah dibuat Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat. Kami mengapresiasi hal ini,” ujar Mervin Komber.

Mervin menilai sejak memimpin Papua Barat, Gubernur Papua Barat berhasil menjalankan programnya.

Namun, Mervin juga mengingatkan Gubernur Papua Barat fokus dalam bidang pendidikan terutama pendidikan dasar di daerah-daerah.

“Kita harus bahu-membahu bekerja sama demi Papua Barat yang lebih baik. Sebagai sesama anak adat, kita harus saling menopang dalam membangun daerah kita,” ujar Komber yang saat ini sementara menyelesaikan pendidikan doktor di Jakarta.

Korwil VIII DPP Partai Hanura Mervin S Komber meminta semua pihak mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News