Meski Disorot, Mancini Tetap Bela Formasinya

Meski Disorot, Mancini Tetap Bela Formasinya
Roberto Mancini - Palacio (kiri). Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Kekalahan 1-4 dari Fiorentina menjadi noda pertama Inter Milan di perjalanannya di Seri A musim ini. Sebelumnya, Inter selalu memebangkan lima pertandingan awal liga. Roberto Mancini disorot karena hanya memasang tiga bek dalam pertandingan tersebut.

“Sebelumnya kami bermain baik melawan Verona meski menggunakan tiga bek,” ujar Mancini seperti dilansir dari laman Football Italia.

Mancini memasang Ivan Perisic di sisi kanan dan Alex Telles di sisi kiri pertahanan.

“Saya sudah memperkirakan Perisic akan menyebabkan masalah pada Marcos Alonso. Namun setelah laga dimulai pertandingan berubah dan kami tertinggal 0-2 dan segalanya menjadi lebih sulit.”

Mantan manajer Manchester City itu mengungkapkan dirinya akan melakukan hal yang sama jika bisa mengulang pertandingan itu. Menurut dia keputusan tersebut dibuat karena dirinya percaya itu pilihan yang tepat.

“Setelah kami tertinggal 3-0, kami berubah menjadi 4-4-1 agar tidak kebobolan labih banyak gol. Kemudian datang gol Palacio yang membuat skor menjadi 3-1 yang membangkitkan harapan kami mencetak gol lain."(ray/jpnn) 


ITALIA - Kekalahan 1-4 dari Fiorentina menjadi noda pertama Inter Milan di perjalanannya di Seri A musim ini. Sebelumnya, Inter selalu memebangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News