Puncaki Klasemen Serie A, Paulo Sousa Bicara soal Ambisi Timnya

Puncaki Klasemen Serie A, Paulo Sousa Bicara soal Ambisi Timnya
Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Fiorentina akhirnya kembali duduk di puncak klasemen Seri A setelah 17 tahun usai mengalahkan tuan rumah Inter Milan 4-1. Melihat kemampuan timnya, pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengaku tidak akan menahan ambisi timnya untuk mencapai hasil lebih baik.

“Saya pernah mengatakan ada tim-tim yang berinvestasi sangat besar untuk mendapatkan kemenangan. Tapi kami punya kualitas untuk menghadapi setiap pertandingan karena kami tahu kami bisa memenangkannya. Saya tidak ingin menahan (ambisi juara),” kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

Fiorentina terakhir kali berada di puncak klasemen pada Februari 1999. Melihat pencapaian anak asuhnya, Sousa menilai ambsinya bukan sesumbar belaka.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami menunjukkan konsistensi sejak awal musim dan mendominasi setiap area permainan, baik menyerang maupun bertahan,” terang Sousa.

“Saya katakan kepada tim sejak awal kalau saya ingin sebuah tim yang selalu siap menghadapi siapa saja. Itu selalu menjadi pendekatan kami. Kami punya prinsip sepakbola dimana jika kami bekerja keras waktu akan memberi kami rasa percaya diri untuk melaju.”(ray/jpnn)

ITALIA – Fiorentina akhirnya kembali duduk di puncak klasemen Seri A setelah 17 tahun usai mengalahkan tuan rumah Inter Milan 4-1. Melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News