Tak Ada Istilah Final Terlalu Dini

Tak Ada Istilah Final Terlalu Dini
Tak Ada Istilah Final Terlalu Dini

jpnn.com - JAKARTA- Empat semifinalis Piala Presiden 2015 sedang harap-harap cemas menunggu kepastian siapa yang akan mereka hadapai di laga selanjutnya. Kepastian drawing sendiri baru akan dilakukan Selasa (29/9) sore di Jakarta.

Berbeda dengan drawing perempat final, tim semifinalis kali ini tak dibedakan dalam pot unggulan dan non unggulan. Jadi, seluruh tim akan dikocok sama rata dan setiap tim berpeluang bertemu.

Dua tim yang difavoritkan menjadi juara, adalah Persib Bandung dan Arema Cronus. Karena itu, banyak pihak yang menyayangkan apabila dua tim ini berjumpa di semifinal. Namun, pihak promotor meyakini, siapapun yang bertemu di semifinal, tak akan memengaruhi kebesaran laga final.

"Ya, mereka yang lolos ini adalah tim terbaik. jadi istilah final terlalu dini sepertinya kurang lah. Smeua yang lolos adalah tim yang membuktikan diri layak untuk maju ke  final," tegas Hasani Abdul Gani, CEO Mahaka, promotor Piala Presiden, Senin (28/9)

Mereka yang lolos ke semifinal adalah Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Arema Cronus dan Persib Bandung. Perwakilan klub-klub tersebut akan tiba di Jakarta pada Selasa (29/9) pagi dan akan langsung mengikuti drawing sore harinya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Empat semifinalis Piala Presiden 2015 sedang harap-harap cemas menunggu kepastian siapa yang akan mereka hadapai di laga selanjutnya. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News