Meski Hujan, Arus Mudik di Jalur Selatan Mulai Ramai

Meski Hujan, Arus Mudik di Jalur Selatan Mulai Ramai
Ilustrasi. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - TASIKMALAYA - Arus mudik di jalur selatan Cileunyi-Nagreg Kabupaten Bandung mulai dipadati pemudik dengan sepeda motor. 

Pemudik tampak memadati ruas jalan dari arah Cileunyi-Cicalengka menuju simpang Limbangan, Tasikmalaya dan Garut.

Rombongan pemudik motor tersebut mulai ramai melintasi jalan raya Cileunyi-Cicalengka meski diguyur hujan. Begitu pun ketika melintasi jalan curam di sepanjang jalan Cileunyi-Nagreg.

Brigadir Agus Subagja anggota lantas yang bertugas di simpang jalan Cileunyi mengatakan, rombongam pemotor mulai memadati Cileunyi-Cicalengka usai subuh. Mereka mengarah jalur selatan Nagreg dengan tujuan Jawa Tengah dan Garut.

”Puncaknya kemungkinan Sabtu-Minggu. Mungkin karena sudah mulai libur,” kata Agus kepada Jabar Ekspres (Jawa Pos Group).

Agus mengungkapkan, pemudik roda dua cukup mendominasi dibandingkan bus dan mobil pribadi. Menurutnya iring-iringan pemotor dari arah Cileunyi tujuan Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, Jawa Barat sudah mulai meningkat di jalur selatan Nagreg.

”Rombongan pemotor berpelat B dari Cileunyi, mengarah Garut dan Tasikmalaya terus berdatangan, terutama sore hari,” ungkapnya. (jabar ekspres/bandung ekspres/jpg/jpnn)

TASIKMALAYA - Arus mudik di jalur selatan Cileunyi-Nagreg Kabupaten Bandung mulai dipadati pemudik dengan sepeda motor.  Pemudik tampak memadati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News