Meski Imbang, Tetap ... Incredible Totti !!!

Meski Imbang, Tetap ... Incredible Totti !!!
Francesco Totti/ AFP

jpnn.com - AS Roma hanya meraih satu poin dalam laga lanjutan Seria A Liga Italia setelah ditahan imbang Sassuolo di Stadion Olimpico Roma, Minggu (20/9) malam. Salah satu gol yang tercipta di pertandingan itu, ternyata memiliki arti spesial tersendiri bagi Il Capitano, Francesco Totti.

Bukan hanya menjadi gol pertama Totti di Liga Italia musim ini, Tapi, gol itu juga menjadi gol ke-300-nya selama berkostum I Giallorossi.

Usai laga, pelatih Roma Rudi Garcia sempat melontarkan pujian untuk Totti, khusus mengomentari gol ke-300 pemain 38 tahun tersebut. Menurutnya, gol ke-300 merupakan tanda awal bahwa eranya di Roma segera mencapai puncak. 

"Sang kapten akan mencapai usia 39 tahun beebrapa hari lagi. Pemain dengan usia ini dan bermain sebagai penyerang, sulit bermain penuh di setiap laga. Tapi, 300 gol itu sangat luar biasa," tegasnya seperti dilansir ESPN FC.

Yang membuat Totti spesial, ucap Rudi, torehan itu didapatkan dengan komitmennya untuk hanya memakai satu kostum dari awal karir profesional seniornya dimulai, AS Roma. (dkk/jpnn)


AS Roma hanya meraih satu poin dalam laga lanjutan Seria A Liga Italia setelah ditahan imbang Sassuolo di Stadion Olimpico Roma, Minggu (20/9) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News