Raul Ingin Dimainkan Lagi di Leg Kedua

Raul Ingin Dimainkan Lagi di Leg Kedua
Raul Ingin Dimainkan Lagi di Leg Kedua

jpnn.com - Tenggarong- Mitra Kutai Kartanegara berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar di leg pertama perempat final Piala Presiden, Sabtu (19/9) lalu, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim. Satu-satunya gol di laga itu, berhasil dicetak oleh striker impor mereka, Carlos Raul Sciucatti.

Dia berharap, gol itu bisa membangkitkan kepercayaan pelatih Jafri Sastra kepadanya. Sebab, selama ini, dia hanya menghuni bangku cadangan Naga Mekes. Di penyisihan, dia hanya tampil sebagai starting sekali, selebihnya hanya menjadi penonton di bench pemain. 

"Saya berharap di leg kedua nanti dipercaya lagi oleh pelatih. Saya hanya berusaha kerja keras agar main maksimal, agar pelatih semakin percaya dan memberikanku kesempatan lagi," ujar pemain yang baru mendeklarasikan diri sebagai Muallaf tersebut, Minggu (20/9).

Dia juga mematok target untuk bisa membantu Mitra Kukar lolos ke babak berikutnya. Andai tak bisa mencetak gol, Raul siap untuk memberikan pressing kepada sang lawan sehingga permainan mereka tak berkembang dan bisa menang di kandang lawan. 

"Saya akan berusaha maksimal. Kalau perlu saya akan sedikit turun untuk memperkuat strategi bertahan yang kuat di laga tandang selanjutnya," tegas dia. (dkk/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Rosberg Mulai Ancam Hamilton

Tenggarong- Mitra Kutai Kartanegara berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar di leg pertama perempat final Piala Presiden, Sabtu (19/9) lalu, di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News