Meski Ortu Cerai, Naysila Mirdad Merasa Keluarganya Utuh

Meski Ortu Cerai, Naysila Mirdad Merasa Keluarganya Utuh
Naysila Mirdad. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - HUBUNGAN Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tak langsung berakhir begitu saja setelah cerai 2013 silam. Mereka tetap akur demi kebahagiaan anak-anak.

Ini terungkap lewat foto keluarga yang diunggah putri Jamal dan Lydia, Naysila Mirdad. Artis yang akrab disapa Nay itu menegaskan bahwa perceraian orangtua tak lantas membuat keluarganya berantakan.

"Tidak ada hal seperti keluarga yang berantakan. Keluarga adalah keluarga dan tidak ditentukan oleh sertifikat perkawinan, surat cerai dan dokumen adopsi," katanya.

Menurut wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Dude Herlino itu, keluarganya tetap utuh sampai sekarang, walaupun kedua orangtuanya bercerai.

"Ini tidak hanya soal cinta. Ini mengetahui bahwa keluarga Anda akan berada di sana mengawasi Anda. Tidak ada lagi yang bisa membayar itu. Bukan uang. Bukan ketenaran. Bukan pekerjaan,” tulisnya dalam akun pribadinya.

Bintang sinetron Kita Nikah Yuk tersebut juga mengajarkan pada fans untuk mencintai orangtua.

"Keluarga bukan sekedar hal yang penting tapi segalanya. Cintai orangtua kalian. Terkadang kita terlalu sibuk menjadi dewasa, hingga kita lupa kalau mereka bertambah tua," serunya.

Ungkapan sayang adik dari Nana Mirdad ini diamini oleh fans. Mereka takjub karena Nay punya pemikiran yang sangat dewasa. Bahkan fans berharap Jamal dan Lidya bisa rujuk lagi.

HUBUNGAN Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tak langsung berakhir begitu saja setelah cerai 2013 silam. Mereka tetap akur demi kebahagiaan anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News