Meski Sakit, Dendy Tetap Digarap KPK

Meski Sakit, Dendy Tetap Digarap KPK
Meski Sakit, Dendy Tetap Digarap KPK
JAKARTA- Meski dalam kondisi sakit akibat kecelakaan, tersangka dugaan suap pengurusan anggaran dan atau pengadaan barang/jasa di Kementerian Agama, Dendy Prasetya tetap diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/8).

Direktur Utama PT Perkasa Jaya Abadi Nusantara itu tiba di gedung KPK  pukul 09.35 WIB. Tampak kaki kanannnya masih mengenakan gips. Dengan menggunakan tongkat, anak Zulkarnaen Djabar yang juga tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang sama, kesulitan menaiki tangga gedung KPK.

Dendy juga tidak berkomentar banyak saat dicecar pertanyaan wartawan. "Sakit ini masih sakit," kata Dendy di KPK, Jakarta. Ia kemudian duduk di kursi roda dan mendaftar di bagian penerimaan tamu gedung KPK.

Pengacara Dendy, Erman Umar, menjelaskan kliennya pernah mengalami tabrakan dan pada tanggal 12 Juli 2012, dia menjalani operasi karena tulang engselnya patah. Sebenarnya, kata Erman, tiga bulan lagi kliennya baru sembuh. Sampai sekarang Dendy masih berobat jalan.

JAKARTA- Meski dalam kondisi sakit akibat kecelakaan, tersangka dugaan suap pengurusan anggaran dan atau pengadaan barang/jasa di Kementerian Agama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News