JPNN.com

Meski Tinggal 10 Pemain, FC Barcelona Masih Terlalu Perkasa Buat Delegasi Hongaria

Rabu, 21 Oktober 2020 – 10:41 WIB
Meski Tinggal 10 Pemain, FC Barcelona Masih Terlalu Perkasa Buat Delegasi Hongaria - JPNN.com
Ousmane Dembele menyumbang satu gol untuk Barcelona saat laga kandang menjamu Ferencvaros di Liga Champions. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona mencukur tamunya asal Hongaria, Ferencvaros dalam penyisihan Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Barca masih perkasa meski harus menuntaskan laga dengan sepuluh pemain, menang dengan skor 5-1.

Pasukan Blaugranas sudah unggul 3-0 lewat penalti Lionel Messi yang disusul gol-gol Ansu Fati dan Philippe Coutinho ketika Gerard Pique diusir dari lapangan dengan kartu merah langsung pada menit ke-68.

Ferencvaros sempat membalas melalui eksekusi penalti Ihor Kharatin, tetapi Barcelona menegaskan perbedaan kelas antara kedua tim ketika Pedri dan Ousmane Dembele melengkapi kemenangan jadi 5-1.

Tim besutan Serhiy Rebrov sebetulnya mengawali penampilan mereka dengan baik ketika Tokmac Nguen bisa mengirim umpan terobosan yang berusaha diselesaikan Isael, tetapi tembakan sudut sempitnya masih membentur mistar gawang.

Petaka bagi Ferencvaros terjadi ketika Adnan Kovacevic menjatuhkan Messi di dalam kotak penalti dan wasit Sandro Scharer tanpa ragu menunjuk titik putih.

Messi mengambil alih sendiri tugas sebagai algojo dan arah tendangannya bisa ditebak oleh kiper Denes Dibusz, tetapi laju bola terlalu kencang untuk bisa dihentikan demi membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-27.

Dibusz lantas melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya untuk menghentikan tembakan Trincao pada menit ke-36, tetapi ia tak mampu berbuat apapun ketika Fati menyontek umpan silang De Jong yang menggandakan keunggulan Barcelona tiga menit jelang turun minum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek