Meski Unggul, Munchen Tetap Waspadai Marseille

Meski Unggul, Munchen Tetap Waspadai Marseille
Meski Unggul, Munchen Tetap Waspadai Marseille
MUNCHEN—Raksasa sepakbola Jerman Bayern Munchen, tengah di atas angin saat menjamu Olympique Marseille di Allianz Arena, Rabu (4/4) dinihari nanti. Pasalnya anak asuh Jupp Heynckes, ini menang telak 2:0 atas utusan Prancis tersebut saat berlaga di Stade Velodrome, pekan lalu.

Namun demikian, Heynckes meminta pasukannya tak jumawa. Menurutnya, Marseille bisa saja memberikan kejutan yang justru merugikan FC Hollywood. Terlebih di laga domestik Marseille mencadangkan banyak personil.

"Kami harus melihat ini sebagai peringatan. Ini mengindikasikan bahwa mereka akan datang ke  Allianz Arena dan mengeluarkan  semua yang mereka miliki,’’ ujar Heynckes, seperti dikutip situs resmi Munchen, Senin (2/4).

Tak berlebihan memang jika pelatih The Bavarians ini berkata demikian, pasalnya beberapa waktu lalu tim elit Jerman lainnya Borussia Dortmund pernah dipecundangi tim asuhan Didier Deschamps itu. Dortmund yang unggul di leg pertama justru menangis di leg kedua. Inilah yang diwanti-wanti Heynckes kepada skuadnya. ‘’Jangan lupa bahwa Marseille yang kalah 2:0 di Dortmund tapi  kembali berbalik menang 3:2,’’ imbuhnya.

MUNCHEN—Raksasa sepakbola Jerman Bayern Munchen, tengah di atas angin saat menjamu Olympique Marseille di Allianz Arena, Rabu (4/4) dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News