Mesra Dengan Pacar Lama

Mesra Dengan Pacar Lama
ANDY Murray.
ANDY Murray tampak begitu kecewa ketika ditekuk Rafael Nadal dalam semifinal Wimbledon awal bulan lalu. Padahal, petenis kelahiran Skotlandia itu berharap bisa mencatat sejarah dengan merebut gelar grand slam perdananya di hadapan publik sendiri. Tidak mengherankan kalau usai kekalahan menyakitkan di empat besar, dia langsung ngacir berlibur ke Bahamas.

   

Akhir pekan lalu, dia menikmati matahari musim panas di salah satu destinasi liburan elite tersebut. Dia bersantai di tepi kolam renang Resor Atlantis. Namun, dia tidak sendirian. Sang kekasih, Kim Sears, tampak di sampingnya. Ya, sejoli muda ini memang kembali rujuk setelah sempat putus akhir tahun lalu.

   

Seperti tidak pernah terjadi apa-apa, Murray dan Sears tetap mesra. Ketika panas kian menyengat, mereka saling mengoleskan krim sun block ke punggung masing-masing. Sears kadang membagi cerita lucu dari buku yang dibacanya, dan mereka tertawa bersama. Sesekali, Murray juga menunjukkan bagian seru dari game yang sedang dimainkannya.

   

"Sekitar dua setengah jam mereka habiskan dengan bersantai di tepi kolam renang. Sears membaca buku, sedangkan Murray lebih banyak memainkan game dari mesin Nintendo DS yang dibawanya," ungkap seorang saksi mata, sebagaimana dilansir Daily Mail. "Mereka terlihat sangat rileks. Mereka hanya menikmati akhir pekan yang santai," lanjut si saksi mata.

   

ANDY Murray tampak begitu kecewa ketika ditekuk Rafael Nadal dalam semifinal Wimbledon awal bulan lalu. Padahal, petenis kelahiran Skotlandia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News