Raul Gonzalez Dilirik Spurs

Raul Gonzalez Dilirik Spurs
Raul Gonzalez Dilirik Spurs
MADRID - Masa depan Raul Gonzalez belum juga menemui titik terang. Sebab, bertambah lagi klub yang dikabarkan menginginkan tenaga eks kapten Real Madrid tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada dua anggota Premier League yang menyatakan minat, yakni Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

   

Berarti sampai sekarang, sudah ada empat klub yang dikaitkan dengan pemain 33 tahun itu. Sebelumnya, sudah ada VfL Wolfsburg dan klub Turki Besiktas yang mengajukan proposal. Wolfsburg sudah ditolak, sementara Besiktas belum diberi jawaban.

   

Yang jadi masalah, ada kabar bahwa manajemen Florentino Perez telah menunjuk eks bek Real Fernando Hierro sebagai direktur teknik. Jika itu terjadi, Hierro dipastikan menghalangi kepergian Raul. Meski, pelatih Jose Mourinho telah menegaskan bahwa produk asli Los Blancos --sebutan Real-- itu tidak masuk dalam rencananya musim depan.

   

"Tentu saja, pemain berlevel tinggi seperti dia (Raul, Red) pasti banyak mendapat tawaran. Dia sudah menolak banyak klub juga, antara lain dari Amerika Serikat dan Qatar," ungkap Barry O"Connor, agen yang ditugasi Raul mencarikan tawaran yang bagus di Inggris, seperti dilansir Soccernet.

MADRID - Masa depan Raul Gonzalez belum juga menemui titik terang. Sebab, bertambah lagi klub yang dikabarkan menginginkan tenaga eks kapten Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News