JPNN.com

Rossi Bidik Podium Laguna Seca

Rabu, 21 Juli 2010 – 13:22 WIB
Rossi Bidik Podium Laguna Seca - JPNN.com
Valentino Rossi
LAGUNA SECA - Kabar positif terus mengiringi proses pemulihan cedera patah tulang kaki kanan yang dialami Valentino Rossi. Pekan lalu, dia sudah memberanikan diri mengikuti balapan MotoGP Jerman setelah sebelumnya absen di empat balapan. Meski gagal menang, posisi keempat sudah membuatnya meraih target yang dicanangkannya.

   

Penampilan Rossi yang kompetitif di Sachsenring pekan lalu menunjukkan sudah tak ada masalah berarti pada cederanya. Para penggemarnya pun menganggap dia sudah bisa tampil dalam kondisi lebih baik saat balapan berlangsung di Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) akhir pekan ini.

   

Tapi, Rossi sendiri masih belum berani berkoar mengenai targetnya di Laguna Seca. Pembalap Fiat Yamaha itu memilih realistis dengan tak menargetkan kemenangan. Rossi menegaskan baru berpeluang menang saat balapan berlangsung di Misano, San Marino, September.

   

"Saya kira itu lebih berhubungan pada sisi mental dari pada kondisi fisik. Saat saya merasa sangat baik dan bekerja dengan baik, kaki terasa lebih kuat dan kondisi fisik meningkat. Target saya adalah 100 persen di Misano," tutur Rossi pada Autosport.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz