Hadapi Piala IIC, PSM Perbanyak Uji Coba

Hadapi Piala IIC, PSM Perbanyak Uji Coba
Hadapi Piala IIC, PSM Perbanyak Uji Coba
MAKASSAR - Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah kini sedang berjuang mempersiapkan timnya dalam menghadapi laga ujicoba. Imran diberikan kepercayaan menyiagakan Diva Tarkas dkk untuk tampil di Piala Inter-Island-Cup (IIC) 2010 yang digelar Badan liga Sepak Bola Indonesia Mendatang.

Pertandingan Ujicoba diagendakan akan digelar, Kamis, 22 Juli besok. "Kami sedang mencari tim lokal yang seimbang agar uji coba tersebut bisa menjadi patokan dan target. Kami juga berharap ada yang mendaftar dan menyatakan minat bergabung," Kata Imran saat dihubungi usai latihan di Karebosi, kemarin.

Untuk menghadapi Piala IIC 2010 yang akan digelar 23 Agustus mendatang, Tujuh tim akan tampil untuk uji ketangguhan. Di antaranya adalah Persipura (Papua), Persiba (Kalimantan), PSPS (Sumatera), Arema dan Persib (Jawa) serta PSM mewakili Pulau Sulawesi. Imran menjadi pelatih sementara, sebelum pelatih kepala datang mengambil alih melatih PSM.

"Kita latih saja pemain yang hadir. Tak perlu menunggu yang belum datang. Mereka yang sudah maksimal latihan, pasti siap tempur," kata Imran.

MAKASSAR - Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah kini sedang berjuang mempersiapkan timnya dalam menghadapi laga ujicoba. Imran diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News