Robert Rene Alerts, Masa Depan Saya Bukan di Arema

Robert Rene Alerts, Masa Depan Saya Bukan di Arema
Robert Rene Alerts, Masa Depan Saya Bukan di Arema
MAKASSAR - Kiprah Robert Rene Alerts sebagai pelatih di Arema Indonesia dikabarkan tidak akan bertahan lama. Mimpi menjadikan Arema sebagai tim tangguh tidak akan diwujudkannya lagi. Robert pesimis untuk melangkah bersama Arema disebabkan kebijakan yang dinilai merugikan dirinya.

Mewujudkan prestasi bersama Arema telah dibuktikan oleh Robert dalam duel melawan Persib Bandung pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Arema keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 atas Persib.

"Masa depan saya  sepertinya bukan di Arema. Tidak ada uang, tidak ada gaji, tidak ada kontrak," kata Robert seperti dikutip dari ongisnade.net, Senin, 19 Juli.

Robert menegaskan, dirinya sudah memberikan prestasi terbaiknya. Arema mampu mengalahkan Persib yang materi pemainnya rata-rata adalah Timnas dengan persiapan latihan selama satu bulan penuh. Sementara Arema sendiri melakukan latihan persiapan ala kadarnya bahkan Arema sedang mengalami krisis.

MAKASSAR - Kiprah Robert Rene Alerts sebagai pelatih di Arema Indonesia dikabarkan tidak akan bertahan lama. Mimpi menjadikan Arema sebagai tim tangguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News