Messi Absen di Perpisahan Guardiola

Messi Absen di Perpisahan Guardiola
Foto: www.zimbio.com
LIONEL Messi adalah anak emas Josep Guardiola. Hubungan keduanya sangat erat seperti kakak dan adik.  Namun, ketika Guardiola memutuskan tidak melanjutkan jabatannya sebagai pelatih Barcelona, Messi menolak hadir pada konferensi persnya.

Keputusan Messi sangat mengejutkan. Sebagai bintang utama Barca dan anak emas Guardiola, dia tidak mengucapkan kata-kata perpisahan di konferensi pers pelatihnya. Padahal, para pemain Barca lainnya seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Victor Valdes, hadir.

Selain itu, masih ada Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Pedro. Namun, Messi punya alasan tersendiri mengapa dia tidak hadir pada konferensi pers.

"Karena emosi yang begitu besar, saya memutuskan tidak datang ke konferensi pers. Terutama melihat para pemain dengan wajah sedih. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin saya tunjukkan," begitu tulis Messi di akun facebook miliknya, seperti dikutip Goal.

LIONEL Messi adalah anak emas Josep Guardiola. Hubungan keduanya sangat erat seperti kakak dan adik.  Namun, ketika Guardiola memutuskan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News