Persipura Berambisi Kejar Sriwijaya

Persipura Berambisi Kejar Sriwijaya
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG - Tantangan berat kembali dilakoni Persipura saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung besok malam (Siaran langsung ANTV 20.30 WIT). Betapa tidak berat, Maung Bandung-julukan Persib tiga kali menelan kekalahan, dan tuan rumah kini dituntut harus menang saat menjamu Persipura.

Ya, Jumat (27/4) kemarin puluhan bobotoh suporter Persib mendatangi markas Persib di Stadion Siliwangi, dengan membawa spanduk putih yang bertuliskan "Lawan Persipura Kalah, Pecat Semua !!", di pintu masuk sebelah utara stadion. Tak hanya itu, tiga spanduk lainnya juga terlihat di luar area stadion.

Menurut pengakuan salah satu bobotoh, aksi itu merupakan bentuk kekecewaan atas prestasi Persib yang terus terpuruk. Seperti diketahui, Persib kalah berturut-turut. Persib kalah dari Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan Arema Indonesia. Namun, tekanan Persib bukan hanya di situ saja, tiga pilarnya yakni striker Airlangga Sucipto, dan Marcio Souza serta bek Jajang Sukmara tak bisa tampil karena akumulasi.

Pelatih Persib Robby Darwis membenarkan absennya mereka merupakan suatu kerugian bagi Persib, apalagi lawan yang bakal dihadapi Persib adalah Persipura yang punya kualitas bagus.

BANDUNG - Tantangan berat kembali dilakoni Persipura saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung besok malam (Siaran langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News