Messi Bakal Senang Dilatih Mourinho

Messi Bakal Senang Dilatih Mourinho
football espana

jpnn.com - LONDON- Angel Di Maria memanaskan rumor tentang kepindahan Lionel Messi ke Chelsea. Menurut Di Maria, Messi tak akan kesulitan bermain dengan skema yang diterapkan Jose Mourinho.

Komentar Di Maria itu menambah panas rumor tentang masa depan Messi. Sebelumnya, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut memang terus dikabarkan bakal berbaju The Blues, sebutan Chelsea.

“Untuk menjawab pertanyaan kalian, saya tak berpikir dia akan mengalami masalah bekerjasama dengan Mourinho,” terang Di Maria sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Namun, gelandang Manchester United itu juga tak yakin Messi akan meninggalkan Barcelona. Pasalnya, Messi saat ini sudah menjadi legenda hidup tim berjuluk Blaugrana itu.

“Pada prinsipnya, saya tak berpikir dia akan meninggalkan Barcelona. Sulit untuk meninggalkan klub yang sudah memberikan Anda segalanya,” tegas pemain asal Argentina itu. (jos/jpnn)

LONDON- Angel Di Maria memanaskan rumor tentang kepindahan Lionel Messi ke Chelsea. Menurut Di Maria, Messi tak akan kesulitan bermain dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News