Messi Berharap Ronaldo Berpikir Seperti Dirinya

Messi Berharap Ronaldo Berpikir Seperti Dirinya
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - SELAMA ini media selalu membanding-bandingkan dua megabintang yang bermain di Liga Spanyol, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Media selalu menganggap penyerang Barcelona berjuluk La Pulga itu bersaing dengan bomber Real Madrid, Ronaldo dalam mengejar berbagai pencapaian. 

Namun The Messiah mengakui dia merasa tidak bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan berharap mantan pemain Man United itu juga tidak ada rasa persaingan di antara mereka.

"Saya tidak bersaing dengan Ronaldo dan saya anggap dia juga tidak merasakan demikian. Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim dan itulah yang saya coba lakukan sekarang.

"Saya tidak mau melihat hal itu terlalu jauh. Saya menjalani hidup hari demi hari, dan saat ini saya bersama Barcelona di Liga Spanyol yang telah membuat hidup saya sangat baik.

"Saya tidak perlu untuk membuat orang bersemangat untuk diri saya karena itu bukanlah alasan yang bermain sepak bola. Saya bermain karena saya suka dan itu adalah karir, bahkan saya ingin anak saya mengerti apa yang saya lakukan ini," jelasnya yang enggan berkomentar lebih lanjut masa depannya di Camp Nou.

Dalam kesempatan itu, pemain yang juga dijuluki Si Kutu ini juga mengungkapkan hal yang akan dilakukan jika timnya mengalami kekalahan.

"Saya tetap tidak suka dengan kekalahan, tetapi ketika saya tiba di rumah saya sadar semua itu akan reda ketika melihat anak saya.

SELAMA ini media selalu membanding-bandingkan dua megabintang yang bermain di Liga Spanyol, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  Media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News