Messi Bintangi Iklan Kampung Halaman

Messi Bintangi Iklan Kampung Halaman
Lionel Messi. Foto: APPhoto
LIONEL Messi sudah menetap bersama keluarganya di Barcelona sejak 2000 atau saat usia 13 tahun. Di kota terbesar di Catalan itulah Messi mendapatkan segalanya dari karir gemilang, harta melimpah, hingga ketenaran. Namun, semua itu tidak membuatnya melupakan kampung halamannya di Rosario City, Argentina.

Salah satu wujudnya adalah dengan membintangi klip video iklan promosi Rosario yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi di Spanyol mulai kemarin. Iklan berjudul 'I Love Rosario' itu menampilkan budaya dan tempat-tempat menarik dari kota berjarak 300 km arah tenggara Buenos Aires tersebut.

Lalu, bagian akhir klip video menampilkan ragam penduduk Rosario termasuk Messi. Si Kutu (sebutan Messi) kebagian akting bangun tidur dan juga mengucapkan sebuah kalimat  : "Aku baru bermimpi bahwa aku tidak akan bisa pergi terlalu jauh karena aku selalu merindukanmu".

Sebastian Abramovich, sutradara video klip, memuji akting Messi dengan durasi lebih dari satu menit itu. "Lionel Messi adalah satu-satunya pemeran baru, tapi aktingnya cukup natural," ungkapnya kepada M24digital.

LIONEL Messi sudah menetap bersama keluarganya di Barcelona sejak 2000 atau saat usia 13 tahun. Di kota terbesar di Catalan itulah Messi mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News