Messi Cetak Gol Lagi, Barca Unggul 2-0

Messi Cetak Gol Lagi, Barca Unggul 2-0
Messi Cetak Gol Lagi, Barca Unggul 2-0
BARCELONA - Lionel Messi kembali membuktikan ketajamannya atas tamunya Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3) dini hari WIB. Setelah membukukan gol pada menit-25, striker Argentina itu kembali merobek jala gawang pada menit 42.

Gol yang diciptakan Messi kali ini hasil dari assist Andres Iniesta. Usai mendapat umpan Iniesta, striker bertubuh mungil itu melewati dua defender Leverkusen dan langsung menendang bola ke sisi kanan gawang. 2-0 Barca memimpin. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Keunggulan pertama Barca diciptakan Messi setelah lolos dari jebakan off side pemain belakang Leverkusen. Dengan aksi brilian kaki kiri Messi saat berhadapan dengan penjaga gawang Bernd Leno.

Laga paruh pertama mutlak milik anak asuhan Pep Guardioal. Dengan permain tiki-taka-nya, Xavi Hernandez dkk terus merepotkan pertahanan lawan. Leverkuson dipaksa bertahan di area permainan mereka sendiri. Leo -sapaan akrab Messi- menjadi aktor utama di laga pagi ini dengan dua gol briliannya. Dan agregat menjadi 5-1 untuk kemenangan Barcelona. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Garuda Muda Melaju ke Final

BARCELONA - Lionel Messi kembali membuktikan ketajamannya atas tamunya Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News