Messi Dukung Martino

Celta Bantah Enrique ke Barca

Messi Dukung Martino
Messi Dukung Martino
BARCELONA - Dua nama sangat dijagokan menggantikan Tito Vilanova sebagai pelatih Barcelona. Meski pihak klub belum mengumumkannya, spekulasi yang beredar menyebutkan kalau kedua nama itu adalah Gerardo Martino dan Luis Enrique.

Tata panggilan Gerardo Martino sejauh ini berada di pole position. Apalagi pelatih berusia 50 tahun itu dalam posisi menganggur setelah dilepas oleh Newell"s Old Boys awal bulan ini.

Bintang utama Barca Lionel Messi kabarnya sudah berbicara dengan manajemen untuk mendatangkan Martino. Sebagai sesama pria yang lahir dan besar di Rosario, Argentina, Messi merasa mampu bekerjasama dengan Martino.  "Saya suka Tata Martino. Dia adalah manager yang luar biasa,"  kata Messi kepada Diario Ole tentang eks pelatih timnas Paraguay itu.        

Karena dukungan Messi itulah, Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta dan Direktur Sepak Bola Raul Sanlleh  (direktur sepakbola) sudah terbang ke Argentina untuk berbicara dengan Martino. 

BARCELONA - Dua nama sangat dijagokan menggantikan Tito Vilanova sebagai pelatih Barcelona. Meski pihak klub belum mengumumkannya, spekulasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News