Messi Lebih Takut Walcott

Messi Lebih Takut Walcott
Messi Lebih Takut Walcott
BARCELONA - Biasanya, Lionel Messi merupakan pemain yang paling diwaspadai setiap lawan Barcelona. Tak terkecuali Arsenal. The Gunners - sebutan Arsenal - tidak melupakan bentrok terakhir melawan Messi musim lalu di Nou Camp. Dalam laga 6 April 2010 itu, Messi membombardir gawang Arsenal empat kali.

Sial bagi Arsenal, Messi sedang tajam-tajamnya musim ini. Si Kutu - julukan Messi - telah menjaringkan 40 gol dari 34 laga bersama Barca di berbagai ajang, termasuk enam gol dalam enam laga di Liga Champions. "Semua pemain Barca berbahaya, tapi dia (Messi) paling berbahaya," ungkap Abou Diaby, gelandang Arsenal, di situs resmi klub.

Tapi, Messi ogah jumawa dan mengungkapkan opini sendiri. Messi mengatakan, ada pemain lain yang lebih layak diwaspadai dibandingkan dirinya dalam laga di Emirates dini hari nanti. Dia adalah winger Arsenal Theo Walcott. "Dari pengalaman, dia (Walcott) adalah salah satu pemain paling berbahaya yang pernah saya hadapi," ungkap Messi kepada Daily Telegraph.

"Pemain Barcelona jelas tidak takut dengan pemain manapun. Tapi, saya harus mengatakan bahwa ketika kami berhadapan dengan Arsenal musim lalu, dia sangat mengkhawatirkan kami," tambah pemain terbaik dunia 2010 itu.

BARCELONA - Biasanya, Lionel Messi merupakan pemain yang paling diwaspadai setiap lawan Barcelona. Tak terkecuali Arsenal. The Gunners - sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News