United-Real Usik De Rossi

United-Real Usik De Rossi
United-Real Usik De Rossi
ROMA - Sudah berulangkali AS Roma menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Daniele De Rossi dengan tawaran berapapun. Namun, para peminat gelandang timnas Italia itu tidak surut langkah. Yang paling ngotot adalah Manchester United dan Real Madrid.

Berdasarkan kabar yang dilansir Caughtoffside, demi menggaet De Rossi dari Roma, United siap menggelontorkan 40 juta euro atau setara Rp 475,7 miliar. Mereka akan melayangkan tawaran itu di bursa transfer awal musim mendatang.

Setan Merah, julukan United, sejak ditinggal Roy Keane pada 2005 lalu, tidak pernah lagi memiliki gelandang bertahan dengan tipikal pekerja keras seperti itu. Nah, De Rossi dianggap sebagai sosok yang paling ideal untuk memperkokoh lini tengah United.

Selain mereka, Real juga berminat kepada De Rossi. Tactician Real Jose Mourinho terpikat dengan gaya bermain De Rossi sejak masih melatih Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun itu diyakini akan memperkokoh lini tengah Los Blancos, julukan Real.

ROMA - Sudah berulangkali AS Roma menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Daniele De Rossi dengan tawaran berapapun. Namun, para peminat gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News