Park Cedera, Valencia Siap Berlaga

Park Cedera, Valencia Siap Berlaga
Park Cedera, Valencia Siap Berlaga
MANCHESTER - Park Ji-sung memutuskan gantung sepatu dari timnas Korea Selatan (Korsel) dengan harapan bisa berkonsentrasi penuh membela Manchester United. Ternyata, ketika pentas Piala Asia 2011 yang merupakan ajang terakhir Park bersama timnas telah berakhir, dia masih harus menunda comeback-nya bersama Setan Merah - julukan Manchester United.

Gelandang 29 tahun itu mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan akhir pekan lalu. Park mengeluh kesakitan ketika menendang bola. "Sungguh disayangkan, karena itu merupakan sepakan terakhirnya dalam sesi latihan," jelas Sir Alex Ferguson, manajer United di situs resmi klub.

"Kami sangat ingin menggunakan kembali tenaganya sepulang dari Piala Asia. Sayang, dia harus mengalami cedera dan terpaksa absen selama sebulan. Tentu itu menjadi kerugian besar bagi kami," ujar tactician asal Skotlandia itu.

Dampak dari cedera tersebut, membuat Park tidak bisa membela United dalam dua laga di babak 16 besar Liga Champions. Yakni saat United menghadapi Olympique Marseille pada leg pertama  23 Februari, dan leg kedua pada 15 Maret. Park sendiri, sudah absen sejak 26 Desember tahun lalu. Tepatnya, setelah laga United menghadapi Sunderland.

MANCHESTER - Park Ji-sung memutuskan gantung sepatu dari timnas Korea Selatan (Korsel) dengan harapan bisa berkonsentrasi penuh membela Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News