JPNN.com

Messi Membuat Madrid Menderita Selama Bertahun-tahun

Kamis, 08 April 2021 – 20:08 WIB
Messi Membuat Madrid Menderita Selama Bertahun-tahun - JPNN.com
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) dan penyerang Barcelona, Lionel Messi memperebutkan bola dalam pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid pada 2 Maret 2020.(AFP/OSCAR DEL POZO)

jpnn.com, SPANYOL - Sergio Ramos mengakui Lionel Messi telah membuat Real Madrid menderita selama bertahun-tahun.

Kapten Los Blancos itu berpendapat mereka akan memiliki lebih banyak gelar bila pemain Argentina itu tidak berada di Barcelona.

Ramos sendiri memiliki karier yang gemilang selama bertahun-tahun, dengan meraih trofi domestik dan kontinental di level klub.

Kemudian, gelar piala dunia dan piala Eropa saat bermain di tingkat internasional bersama timnas Spanyol.

Ramos telah meraih empat trofi Liga Champions dan lima gelar La Liga, tetapi Messi telah membantu Barca meraih 10 gelar dan sering menjadi penghalang kesuksesan Madrid untuk meraih lebih banyak trofi selama bertahun-tahun.

“Kami menderita melawan Messi selama tahun-tahun ini," ujar bek berusia 35 tahun itu dalam serial dokumenternya 'The Legend of Sergio Ramos' yang dikutip Goal pada Kamis.

“Mungkin bila Barcelona tidak memilikinya, kami akan memenangkan lebih banyak gelar."

“Ada saat ketika kami menghadapi tim Barcelona terbaik dalam sejarah. Kami memiliki pelatih hebat seperti (Jose) Mourinho, tetapi sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka."

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...