Messi Mengubah Permainan Barcelona

Messi Mengubah Permainan Barcelona
Messi Mengubah Permainan Barcelona
BERTANDANG ke San Memes saat dijamu Atletico Bilbao, punggawa Barcelona dikejutkan oleh gol cepat Markel Susaeta pada babak pertama. Meski terus menyerang, tidak ada gol tercipta hingga pluit berbunyi tanda babak pertama selesai.

Pelatih Barca Tito Vilanova pun segera menurunkan pemain bintangnya, Lionel Messi. Pemain dunia terbaik empat kali ini pun menunjukan kelasnya. Messi menekan ke jantung pertahanan Atletico dan hasilnya adalah gol. Messi juga menjadi kunci umpan, hingga Barca bisa menyamakan kedudukan di menit terakhir melalui Thiago.

"Kami tahu apa artinya memiliki Messi di lapangan. Itu tidak mengejutkan, karena ketika dia masuk, dia bisa mengubah permainan," puji rekan setim, Alexis Sanchez, dikutip dari situs klub, Minggu (28/4).

Meski pada pertemuan dengan Bayern Muenchen di Liga Champions, peran Messi seperti mati kutu, Alexis yakin timnya akan berjuang keras ketika pertandingan digelar di Nou Camp.

BERTANDANG ke San Memes saat dijamu Atletico Bilbao, punggawa Barcelona dikejutkan oleh gol cepat Markel Susaeta pada babak pertama. Meski terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News