Messi Menuju Legenda Barca

Messi Menuju Legenda Barca
Messi Menuju Legenda Barca
USIANYA baru 24 tahun, tapi Lionel Messi sudah mematri namanya dalam deretan legenda Barcelona. Tambahan dua golnya ketika menang atas BATE Borisov kemarin dini hari membuatnya menyamai rekor gol legenda Barcelona asal Hungaria Laszlo Kubala.

Ya, musim ini Messi sudah mengemas 14 gol dari sepuluh laga dan secara total 194 gol di semua ajang untuk El Barca, sebutan Barcelona. Catatan yang menyamai koleksi Kubala dan menjadikan Messi menduduki urutan kedua top scorer sepanjang masa Barca.

Koleksi gol Messi hanya kalah banyak dari striker Barca era 1942-1955 Rodriguez yang mengemas 235 gol. Dengan usia yang masih muda, striker timnas Argentina itu masih punya peluang mengejar Rodriguez.

"Saya sangat senang bisa menyamai seseorang yang sangat penting dalam sejarah klub ini. Saya mengetahui saya bisa menyamai Kubala, tapi saya tidak memulai laga dengan berpikir mencetak gol dan rekor. Saya hanya bermain saja," kata Messi, seperti dikutip Associated Press.

USIANYA baru 24 tahun, tapi Lionel Messi sudah mematri namanya dalam deretan legenda Barcelona. Tambahan dua golnya ketika menang atas BATE Borisov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News