Stoner Tak Akan Santai

Stoner Tak Akan Santai
Stoner Tak Akan Santai
TOKYO - Musim pertama Casey Stoner bersama Honda berlangsung fantastis. Pembalap Australia itu tak mendapatkan banyak kesulitan untuk memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Repsol Honda. Honda pun bersiap meraih gelar pertamanya di MotoGP saat memakai mesin berkapasitas 800 cc.

   

Gelar juara dunia bukan hal baru bagi Stoner. Pada musim 2007, dia meraih yang pertama kali bersama Ducati. Tahun ini yang tinggal menyisakan empat balapan, Stoner masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan 44 poin dari pesaing terdekatnya, juara bertahan Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory.

   

Stoner bisa tampil dengan nyaman di sisa musim. Secara matematis, asalkan selalu meraih podium di tiga dari empat balapan mendatang, gelar sudah berada di tangannya. Tak peduli Lorenzo selalu menang di empat balapan tersisa.

      

Tapi, bersikap santai dan bermain aman ternyata bukan pilihan Stoner. Pada MotoGP Jepang yang berlangsung di Motegi akhir pekan ini, dia masih menargetkan kemenangan. Sebab, dalam benaknya, kemenangan lebih berarti daripada mengamankan poin.

      

TOKYO - Musim pertama Casey Stoner bersama Honda berlangsung fantastis. Pembalap Australia itu tak mendapatkan banyak kesulitan untuk memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News