Messi-Neymar Terbang Bareng

Messi-Neymar Terbang Bareng
Neymar Jr dan Lionel Messi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - RIVALITAS di lapangan antara Argentina versus Brasil tak menjalar kepada individu pemainnya. Buktinya, dua bintang Argentina dan Brasil yang membela Barcelona, Lionel Messi serta Neymar, malah terbang bareng ke Beijing kemarin (7/10).

Pada tweet disertai foto yang ditulis Yan Li di akun @biubiu12 kedua bintang Amerika Latin tersebut duduk bersebelahan. Selain dua pemain tersebut tampak pula pemain klub Chelsea Oscar dalam pesawat yang sama.

"Messi, Neymar, dan Oscar dalam penerbangan menuju Tiongkok. Mereka akan tiba pukul 08.17 waktu lokal Tiongkok. Penerbangan kurang dari tujuh jam," kicau Yan Li di akun Twitter nya seperti dikutip Mundo Deportivo.

Meski bakal turun dengan kostum yang berbeda Sabtu mendatang (10/10), keduanya memang kompak di dalam dan luar lapangan. Di tumblr milik Neymar, banyak postingan foto dirinya bersama Neymar.

Di dalam lapangan, Messi yang dalam tujuh laga awal Primera Division musim ini, juga menjadi "pelayan"  bagi Neymar. Dari total enam assist yang ditorehkan pemain berusia 26 tahun itu, empat diantaranya sukses dikonversikan gol oleh Neymar.

"Saya memang melakukan perubahan skuad pada setiap laga. Namun kerja sama Neymar dan Messi di lini depan tim sejauh ini luar biasa," kata pelatih Barcelona Luis Enrique seperti diberitakan Football Espana. (dra)


RIVALITAS di lapangan antara Argentina versus Brasil tak menjalar kepada individu pemainnya. Buktinya, dua bintang Argentina dan Brasil yang membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News