Messi Tak Henti Catat Rekor Baru

Messi Tak Henti Catat Rekor Baru
Messi Tak Henti Catat Rekor Baru
BARCELONA—Lionel Messi benar benar menjadi sejarah baru bagi klub Catalan, Barcelona. Tiga gol  yang disarangkan ke gawang Granada, dalam lanjutan La Liga Rabu (21/3) dinihari tadi  menggenapkan golnya menjadi 235 selama merumput di Camp Nou.

Ini membuat dirinya mengukir rekor baru sebagai pemain Barcelona dengan torehan gol terbanyak mengalahkan Legenda Barca, Cesar Rodriguez  yang hanya mengemas 232 gol. Rekor ini semakin memperpanjang berbagai rekor yang telah diraihnya bersama Barca.

Saat laga dimulai Messi hanya membutuhkan satu gol untuk menyamai rekor itu. Dan hal tersebut tercapai di menit ke 17 saat pemuda Argentina itu memaksimalkan kerjasama dengan Cuenca di dalam kotak terlarang.  Hasilnya dengan tenang The Messiah, melesakkan Volley nya yang membuat bola melesat ke sudut gawang. Camp Nou pun bersorak. 

Layar raksasa yang tergantung di sisi atas stadion menampilkan jumlah 232 gol yang ditorehkan Messi telah menyamai hasil kerja Rodriguez. Gol ini merupakan gol kedua dalam pertandingan tersebut setelah sebelumnya Xavi membuat gol cepat pada menit ke empat, dari umpan Messi. Hingga paruh pertama berakhir  skor ini tak berubah. 2:0 untuk Barca.

BARCELONA—Lionel Messi benar benar menjadi sejarah baru bagi klub Catalan, Barcelona. Tiga gol  yang disarangkan ke gawang Granada, dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News