Jaga Asa Liga Champions

Jaga Asa Liga Champions
Jaga Asa Liga Champions
ROMA - AS Roma masih dalam trek benar memburu tiket ke Liga Champions musim depan. Kemenangan 1-0 atas Genoa, Selasa (20/3) membuat Giallorossi " sebutan Roma hanya berselisih empat angka (44-48) dengan peringkat ketiga Lazio hingga giornata ke-28.

Roma yang kini menempati peringkat keenam juga hanya terpaut satu angka dengan dua tim di atasnya, Napoli dan Udinese. Sebagai catatan, hanya klub yang finis tiga besar di Serie A yang berhak lolos ke Liga Champions. Di musim ini, Roma hanya tampil di Europa League, itu pun langsung tersingkir di playoff dari klub Slovakia Slovan Bratislava.

Penentu kemenangan Roma atas Genoa adalah Pablo Osvaldo. Gol striker Italia naturalisasi Argentina itu tercipta hanya tiga menit setelah kickoff. Osvaldo turun mengisi posisi bintang penyerang Roma Francesco Totti yang cedera paha. Penampilannya kemarin sekaligus yang pertama setelah tiga pekan absen karena skors maupun cedera. "Senang sekali akhirnya saya mencetak gol pertama di tahun ini. Tapi, yang terpenting adalah kami meraih kemenangan," kata Osvaldo kepada Sky Italia.

 

"Tentu saja, kami yakin akan finis ketiga. Sulit dipercaya apabila kami sampai gagal meraihnya," sambung striker yang musim ini sudah mengoleksi delapan gol di Serie A itu.

ROMA - AS Roma masih dalam trek benar memburu tiket ke Liga Champions musim depan. Kemenangan 1-0 atas Genoa, Selasa (20/3) membuat Giallorossi "

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News