Lepas Pemain Asing, Petar Diprotes

Lepas Pemain Asing, Petar Diprotes
Lepas Pemain Asing, Petar Diprotes
MAKASSAR - Keputusan manajemen melepas gelandang asal Brasil David da Rocha, ternyata berbuntut. David melancarkan protes. Namun, bukan manajemen yang diprotes melainkan mantan pelatihnya, Petar Segrt. Apalagi setelah David tahu kalau Petar yang ngotot meminta manajemen melepasnya di akhir putaran pertama Indonesian Premier League (IPL).

   

Menurut David, selama ini Petar tidak memahami kondisinya. Dia lalu mengungkapkan bahwa saat cedera dan butuh motivasi, dia justru terkesan diabaikan oleh pelatih.

   

"Sebenarnya saya tidak dilepas. Tetapi, saya yang minta keluar. Karena tidak cocok lagi dengan pelatih. Lagipula, kalau PSM pecat saya, ada uang untuk membayar sisa kontrak saya sampai Oktober," tegas David.

   

Mantan penggawa Persipura Jayapura itu lalu melayangkan protes atas metode latihan yang diterapkan Petar. Menurut dia, selama lima bulan dilatih Petar, dia merasa tidak cocok. Bahkan, David menuding selama ini Petar cuma bisa over acting terhadap penonton.

   

MAKASSAR - Keputusan manajemen melepas gelandang asal Brasil David da Rocha, ternyata berbuntut. David melancarkan protes. Namun, bukan manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News