Pacman Ingin Pensiun

Pacman Ingin Pensiun
Pacman Ingin Pensiun
MANILA - Karir Manny "Pacman" Pacquiao di atas ring tinju sepertinya sudah tidak akan berlangsung lama lagi. Petinju berkewarganegaraan Filipina tersebut sudah menyatakan keinginannya untuk segera mengundurkan diri dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

 

Pernyataan tersebut dia lontarkan saat diwawancarai di salah satu radio lokal Filipina DZMM, Senin (19/3). Pacman menyebut, keinginannya mengakhiri karir di tinju diambil setelah dia mendapat petunjuk dari mimpinya. "Karena di mimpi itu Tuhan menyebut karir saya sudah cukup. Saya sudah bisa terkenal dari tinju, namun itu justru menyakitkan," kata Pacman seperti yang diberitakan di AFP.

 

Petinju berusia 33 tahun itu menuturkan, petunjuk untuk mundur dari tinju itu bukan hanya sekali dia terima. Beberapa kali petinju juara dunia di delapan kelas berbeda itu  mendapat petunjuk supaya menutup karirnya. Sayang, hingga saat ini dia belum bisa menentukan kapan pastinya dia akan resmi mundur.

 

Pacman memang sosok yang religius. Makanya, keinginan untuk mundur dari dunia tinju itu sangat kental dengan nuansa religius. Sebagai sosok terkenal, Pacman kerap menggunakan segala yang dia dapat dari tinju untuk menyebarkan berkaitan dengan keyakinannya. "Saat saya berbicara, maka banya orang yang mau mendengarnya," ungkap Pacman.

 

MANILA - Karir Manny "Pacman" Pacquiao di atas ring tinju sepertinya sudah tidak akan berlangsung lama lagi. Petinju berkewarganegaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News