Everton Bukan Kandang Macan

Everton Bukan Kandang Macan
Everton Bukan Kandang Macan
LIVERPOOL - Tidak hanya persaingan juara antara Manchester United dan Manchester City yang menarik diikuti. Perebutan posisi di bawah duo Manchester juga sengit karena melibatkan dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Keduanya hanya berselisih satu angka (53-52) hingga pekan ke-28.

Kedua tim sama-sama turun lapangan dini hari nanti. Jika Tottenham bermain home kontra Stoke City, Arsenal berkunjung ke Goodison Park, kandang Everton (siaran langsung Global TV kickoff 03.00 WIB). Kendati bermain away, Arsenal justru lebih diunggulkan dari tuan rumah.

Parameternya jelas, Arsenal dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Arsene Wenger itu memenangi lima laga terakhir, empat di antaranya di Premier League. Jangan lupa, lawatan liga terakhir Robin van Persie cs adalah kemenanan 2-1 atas Liverpool di Anfield (3/3).

Di sisi lain, di venue yang sama sepuluh hari kemudian, Everton malah dihajar tiga gol tanpa balas oleh Liverpool dalam derby Merseyside (13/3). The Toffees -sebutan Everton- juga dipaksa bermain seri 1-1 di kandang sendiri dari Sunderland dalam perempat final Piala FA (17/3).

LIVERPOOL - Tidak hanya persaingan juara antara Manchester United dan Manchester City yang menarik diikuti. Perebutan posisi di bawah duo Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News