Messi Tepati Janji Spesial kepada Stephen Curry

Messi Tepati Janji Spesial kepada Stephen Curry
foto: youtube

jpnn.com - EMPAT bulan lalu, superstar Golden State Warriors Stephen Curry memberikan jersey bertanda tangan dirinya kepada Pemain Terbaik Dunia, Lionel Messi. 

Kini, Messi membalas kebaikan sang Dewa Basket saat ini, dengan memberikan jersey Barcelona bertanda tangan dia kepada Curry.

Ya, Curry memberikan jersey karena Messi berhasil menembus 30 juta pengikut Instagram. Messi sangat senang dan berjanji untuk melakukan hal yang sama jika Curry menembus 10 juta pengikut.

Benar saja, Curry baru saja menembus jumlah tersebut dan akhirnya Messi membuat video terkait pemberian jersey El Barca untuk salah satu guard paling fenomenal di NBA itu.

"Halo 'Maestro', Stephen Curry. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mengirimkan jersey dengan nomor 10. Sebuah kebanggaan ketika Anda memiliki jersey saya dan menjadi kehormatan bisa menonton Anda bermain," ujar Messi di akun Instagram-nya.

"Saya berharap bisa terus melihat Anda bermain dalam beberapa tahun ke depan dan terus memberikan kesuksesan yang spesial, Big Hug," kata Messi. (rap/jpg/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News