Mesum di Hotel, Kabag Humas Dipecat

Mesum di Hotel, Kabag Humas Dipecat
Mesum di Hotel, Kabag Humas Dipecat
PADANG -- Ya, sudah resiko. Karena punya jabatan, ya resiko jabatan. Itulah yang bakal dialami Kabag Humas Pemkab Mentawai, Sermon Sakarebau. Lantaran terjaring razia pekat yang digelar Satpol PP Kota Padang bersama aparat TNI dan Polri, dia bakal dipecat dari jabatannya.

Namun, langkah pencopotan baru akan dilakukan jika pemeriksaan internal Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Mentawai Sermon terbukti melakukan perbuatan mesum.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kepulauan Mentawai, Eliza Murti saat dihubungi Padang Ekspres (grup JPNN), kemarin (30/5) mengatakan, dirinya telah memperoleh informasi tertangkapnya Sermon Sakarebau saat  di kamar hotel bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya, pada

razia Rabu (25/5) pekan lalu.

"Saya sedang di Jakarta. Saya tahu informasi yang bersangkutan terjaring razia pekat di Padang melalui wartawan dan media. Namun, saya belum menerima laporannya dari BKD," ujar Eliza Murti.

PADANG -- Ya, sudah resiko. Karena punya jabatan, ya resiko jabatan. Itulah yang bakal dialami Kabag Humas Pemkab Mentawai, Sermon Sakarebau. Lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News