Mesum, Oknum Guru dan Siswi Diarak

Mesum, Oknum Guru dan Siswi Diarak
Mesum, Oknum Guru dan Siswi Diarak
BOGOR-Dunia pendidikan kembali tercoreng. Seorang oknum guru honor SMK swasta berinisial IF (35) tertangkap basah sedang berbuat mesum bersama siswinya, S (17) di rumah  kontrakan, di Kp Sukahati RT 2/4, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Rabu (7/12), kemarin.

Warga yang memergoki aksi mesum oknum guru dan siswi itu langsung bertindak. Mereka menggerebek kontrakan IF dan menangkap basah kedua pelaku. Warga yang kesal dan emosi, menggiring dan mengarak kedua pelaku ke Polsek Cibinong.

Penggrebekan pasangan mesum itu bermula dari kecurigaan warga terhadap gelagat IF. Pasalnya, IF beberapa kali terlihat membawa S ke rumah kontrakannya. Karena itulah, warga mengintai gerak-gerik IF dari kejauhan. Saat warga memastikan IF dan S sedang berbuat mesum, mereka langsung bergerak.

Warga ramai-ramai menyatroni kontrakan IF, kemudian mendobrak pintu kontrakan. IF dan S yang sedang memadu kasih kaget. Kedua pasangan mesum itu tak bisa berkutik. Tak pikir panjang, warga pun menyeret dan mengarak IF dan S ke Polsek Cibinong untuk diproses secara hukum.

BOGOR-Dunia pendidikan kembali tercoreng. Seorang oknum guru honor SMK swasta berinisial IF (35) tertangkap basah sedang berbuat mesum bersama siswinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News