Mesut Oezil: Saya Ingin Memenangi Piala Bersama Arsenal

Mesut Oezil: Saya Ingin Memenangi Piala Bersama Arsenal
SIAP MELEDAK: Mesut Oezil kali pertama mengenakan jersey kebesaran Arsenal. FOTO: Arsenal.com

jpnn.com - ARSENAL membuktikan diri tak pelit lagi menghamburkan uangnya untuk mendatangkan bintang ke Emirates Stadium. Setelah merogoh kocek Rp 700 miliar, klub London Utara berjuluk The Gunners itu berhasil memboyong Mesut Oezil dari Real Madrid. Meski sudah resmi sebagai penggawa Arsenal, Oezil belum datang ke London lantaran harus bergabung dengan Timnas Jerman menjalani kualufikasi piala dunia.

Berikut petikan wawancara bintang 24 tahun setelah resmi menjadi pemain Arsenal seperti dilansir situs resmi Arsenal.com

Mesut, selamat datang di Arsenal. Bagaimana rasanya bisa bergabung dengan Arsenal?

Saya benar-benar baik. Saya melihat tantangan, kehidupan di sana (di London)  dan  (pertemuan) dengan rekan-rekan, manajer, para fans, serta Liga Premier Inggris. Saya sangat bersemangat. Ini keputusan sempurna.

Apa yang membuat Anda memilih Arsenal? Seberapa penting peran Arsene Wenger dalam mengambil keputusan itu?

Saya memilih Arsenal karena mereka adalah salah satu klub top di Inggris. Pelatihnya manajer kelas dunia yang sudah ditunjukkan selama bertahun-tahun. Banyak pemain berkembang pesat di bawah bimbingannya, itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Saya ingin meningkatkan diri. Arsenal terkenal dengan kekuatan permainan teknis mereka dan keinginan mereka untuk bermain sepak bola menyerang. Saya pikir saya akan cocok dengan sempurna di tim ini. Itulah mengapa saya memilih untuk menandatangani untuk Arsenal.

Seberapa penting ambisi klub dan rencana yang mereka membuat dalam keputusan Anda?

Itu sangat penting . Yang paling penting adalah bahwa manajer telah memberi saya kepercayaan. Saya ingin menunjukkan potensi saya dan bersenang-senang di lapangan . Saya berpikir saya bisa membantu tim melalui penampilan saya.

ARSENAL membuktikan diri tak pelit lagi menghamburkan uangnya untuk mendatangkan bintang ke Emirates Stadium. Setelah merogoh kocek Rp 700 miliar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News