Mutiara Hitam Benamkan MU 3-0

Mutiara Hitam Benamkan MU 3-0
Mutiara Hitam Benamkan MU 3-0

jpnn.com - MADURA -- Persipura Jayapura mengalahkan tuan rumah Persepam Madura United (MU) dengan skor telak    3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan Madura United, Kamis (5/9).

Boaz Salossa kembali memperlihatkan permainan terbaiknya setelah berhasil menyarangkan dua gol dan satu assist.

Persipura langsung tampil menggebrak di awal pertandingan. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu bahkan sudah mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Berawal dari tendangan sudut Boaz Salossa yang diteruskan sundulan kepala Ricardo Salampessy.

Kedua kesebelasan mampu menciptakan sejumlah peluang lagi. Namun hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tetap bertahan untuk tim tamu.

Persipura baru bisa mencetak gol kedua saat pertandingan memasuki menit ke-50 yang kali ini tercipta  melalui tendangan Boaz. Tendangan tersebut membentur kaki Salampessy namun tetap dinyatakan sebagai gol Boaz.

Boaz menambah pundi-pundi golnya di menit 67 memanfaatkan pergerakan cantik Ricky Kayame di lini belakang Persepam. Boaz yang berdiri bebas melesakkan tendangan ke sudut kanan gawang Persepam yang dijaga Alfonsius Kelvan.

Gol kedua Boaz ini sekaligus menjadi gol ke-26 striker bernomor punggung 86 tersebut. Boaz makin tak tertahankan untuk menjadi top skor ISL musim ini.

Kemenangan 3-0 ini membuat Persipura mencapai poin 76 musim ini dari 32 pertandingan. Sementara Persepam tertahan di posisi 11 dengan 40 poin dari 33 laga. (abu/jpnn)

MADURA -- Persipura Jayapura mengalahkan tuan rumah Persepam Madura United (MU) dengan skor telak    3-0 dalam lanjutan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News