Metz vs PSG: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Metz vs PSG: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub
Kylian Mbappe (kiri) dalam sebuah sesi latihan bersama PSG . Foto: EFE - Marca

jpnn.com, PARIS - Duel bak bumi dan langit bakal tersaji pada pekan ketujuh Ligue 1 saat Paris Saint-Germain terbang ke markas Metz di Saint Symphorien Stadium, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Les Parisiens saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen liga sementara tuan rumah adalah tim yang berada di posisi paling buncit.

PSG menyapu bersih enam laga awal dengan kemenangan setelah di partai terakhir menjungkalkan Olympique Lyon 2-1.

Metz di sisi lain, sedang dalam performa buruk sejak awal musim 2021/22. Tim asuhan Frederic Antonetti selalu menderita kekalahan di tiga laga terakhirnya, yakni melawan Auxerre (0-3), Troyes (0-2), dan Strasbourg (0-3).

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 64 kali, di mana PSG unggul mutlak dengan meraih 37 kemenangan. Les Parisiens juga selalu meraup tiga poin dalam 11 pertemuan terakhir dengan Metz.

Les Grenats -julukan Metz- hanya mampu mengemas 12 kemenangan atas PSG. Bentrokan terakhir kedua klub terjadi pada 24 Maret lalu untuk kemenangan PSG 3-1, berkat dua gol Kylian Mbappe dan penalti Mauro Icardi.

Kondisi Tim

PSG bakal terbang ke markas Metz pada lanjutan Ligue 1 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News