MG Bakal Memamerkan MPV Listrik Terbaru di IIMS 2024, Simak Nih!

MG Bakal Memamerkan MPV Listrik Terbaru di IIMS 2024, Simak Nih!
Teaser calon MPV listrik MG yang bakal melantai di IIMS 2024. Foto: MG

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia mengumumkan akan memboyong multi purpose vehicle (MPV) listrik terbaru, MG Maxus 9 ke Indonesia.

MPV listrik di segmen premium itu akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), pada 15-25 Februari mendatang.

“Dengan semangat inovasi dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dalam keterangannya, Jumat (2/2).

"Apakah itu MPV listrik mewah MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan."

Menurut Arief, MG Motor Indonesia ingin mengukuhkan diri sebagai pemain otomotif yang menjaga komitmennya untuk menghadirkan model andalan baik dari inovasi maupun teknologi.

MG Maxus 9 dibekali dengan baterai Lithium-ion 90 kWh yang mampu menjelajah hingga 540 kilometer saat baterai terisi penuh.

Tidak hanya menjual jangkauan yang luar biasa, model itu juga telah dibekali dengan fitur keselamatan bintang lima dari EURO NCAP.

Secara dimensi, MPV listrik Mewah MG Maxus 9 ini datang dengan panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm dan wheelbase 3.200 mm.

MG Motor Indonesia mengumumkan akan memboyong multi purpose vehicle (MPV) listrik terbaru ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News