JPNN.com

MG Motor Resmikan Dealer Virtual, Pertama di Indonesia

Selasa, 23 Juni 2020 – 17:45 WIB MG Motor Resmikan Dealer Virtual, Pertama di Indonesia - JPNN.com
Peresmian dealer virtual MG Motor. Foto: MG Motor

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia resmi mendirikan dua dealer yang mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh. Kedua dealer itu berlokasi di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri.

Kedua dealer virtual itu mampu memberikan sebuah pengalaman baru yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga nyaman untuk konsumen saat mengeksplorasi unit MG.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Arief Syarifudin pada saat peresmian di BSD, Tangerang Selatan, Selasa (23/6).

Aries menambahkan, persaingan di dunia otomotif tidak hanya terkait produk mobil yang ditawarkan, tetapi bagimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari melangkahkan kaki ke dalam dealer.

“Sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, kami ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh,” ucapnya.

MG Motor Resmikan Dealer Virtual, Pertama di Indonesia

MG mulai masuk di Indonesia sejak Januari 2020 tetap konsisten dengan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind.

Tidak hanya pada saat mengendarai mobil, tetapi juga pada saat memasuki outletnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha