Michael Christian Rilis Lagu 'Tak Mudik Tahun Ini'

Michael Christian Rilis Lagu 'Tak Mudik Tahun Ini'
Michael Christian merilis lagu 'Tak Mudik Tahun Ini'. Foto tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Michael Christian salah satu punggawa Bagindas Band turut mematuhi larangan pemerintah untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini.

Nah, demi mengobati kerinduan kepada keluarga serta makan kesukaan di hari raya lebaran, Mike menciptakan lagu yang berjudul Tak Mudik Tahun Ini.

Lagu Tak Mudik Tahun Ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Mike.

"Atas restu dari para personil Bagindas lainnya, maka terciptalah lagu ini," kata Mike.

Lagu ini kata Michael Christian, menggungkapkan isi hati para perantau dan menggambarkan gejolak perlawanan kerinduan.

Serta lagu yang menggambarkan ketidakberdayaan untuk melepas kerinduan karena terbentur dengan kebijakan dan pandemi Covid-19.

"Lirik-lirik lagu Tak Mudik Tahun Ini merupakan rangkaian kejadian nyata yang dialami sebagian besar masyarakat perantau yang tinggal di kota kota besar Indonesia demi mengais rezeki, dengan harapan setiap hari raya bisa membawa kebahagian dengan pulang ke kampung halaman," jelasnya.

Bekerjasama dengan Milana Musik Nusantara, pria asal Malang, Jawa Timur ini berharap ungkapan perasaan hati dan kegelisahannya tentang larangan mudik di hari raya ini bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Michael Christian berharap ungkapan perasaan hati dan kegelisahannya tentang larangan mudik di hari raya ini bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News