Michael Essien Ingin Coba Bakso dan Sate...

Michael Essien Ingin Coba Bakso dan Sate...
Wartawan Jawa Pos bersama Michael Essien. Foto: dok pribadi

jpnn.com - Michael Essien sepertinya tak butuh waktu lama beradaptasi dengan iklim, budaya termasuk makanan di Indonesia. Kepada Jawa Pos, Essien menyebutkan bahwa dia tidak punya masalah dengan makanan Nusantara.

"Saya sudah coba beberapa makanan di sini, dan rasanya lumayan enak," kata mantan pemain Chelsea itu. "Saya pernah makan nasi goreng, waktu datang ke Indonesia bulan lalu. Rasanya enak, saya suka. Jadi, kalau untuk makanan, saya rasa tidak ada masalah," ujar pemain berusia 34 tahun ini.

Menurut dia, ada beberapa jenis makanan lain khas Indonesia yang sudah dia dengar dan ingin mencobanya, seperti bakso dan sate. Apalagi, setelah resmi mendatangani kontrak dengan Persib Bandung di Bandung, pertengahan Maret lalu, dia melihat banyak pedagang kaki lima yang menjual dua jenis makanan itu di beberapa ruas jalan.

Lantas apa yang mejadi makanan kesukaan pemain asal Ghana itu? Essien mengatakan bahwa, dia lebih suka masakan Jepang sepert Sushi. "Tapi tidak masalah, karena saya melihat banyak restoran di Indonesia yang menyediakan masakan itu," ucap pemain yang pernah berkostum Real Madrid ini. (ben/jpnn)


Michael Essien sepertinya tak butuh waktu lama beradaptasi dengan iklim, budaya termasuk makanan di Indonesia. Kepada Jawa Pos, Essien menyebutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News