Michael Jackson Bukan Ayah Biologis Anaknya

Michael Jackson Bukan Ayah Biologis Anaknya
Michael Jackson Bukan Ayah Biologis Anaknya
MICHAEL Jackson diketahui begitu terobsesi  memiliki keluarga yang sempurna.Ia bahkan mendonorkan spermanya agar anak-anaknya kelak memiliki wajah tampan dan cerdas.

Tapi baru-baru ini aktor Inggris, Mark Lester, 54 tahun, telah menyatakan bahwa dia adalah ayah dari tiga anak Jackson. Sementara mantan ajudan Jakson  lainnya percaya bahwa, ayah dari anak-anak Jakson adalah salah satu dari enam pria yang bisa menjadi ayah biologis dari  anak-anaknya.

Jackson mungkin telah menggunakan  jasa seorang dokter, teman keluarga dekat dan seorang karyawan di Neverland ranch untuk menciptakan keluarganya (anak-anaknya), saat ia bekerja dengan para ahli kesuburan untuk menghasilkan anak melalui laboratorium rekayasa genetika kelas atas.

Keluarga  yang bekerja dengan Jakson selama lebih dari 20 tahun, menegaskan bahwa  mantan istri bintang pop tersebut yaitu  Debbie Rowe membawa embrio yang telah dibuahi melalui  inseminasi buatan di laboratorium.

MICHAEL Jackson diketahui begitu terobsesi  memiliki keluarga yang sempurna.Ia bahkan mendonorkan spermanya agar anak-anaknya kelak memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News