Michael Learns to Rock Segera Hebohkan Semarang

Michael Learns to Rock Segera Hebohkan Semarang
Michael Learns to Rock (MLTR). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik kenamaan asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini bukan di Jakarta, tetapi band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu akan mengadakan pertunjukan di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah pada 22 November 2019.

Konser MLTR ini termasuk dalam rangkaian tur ‘STILL ASIAN TOUR 2019’. Tur tersebut dilakukan dalam rangka promo album terbaru MLTR bertajuk ‘STILL’.

Terakhir, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami," kata Jascha Ritcher dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com, Senin (30/9).

Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Sebab menurutnya, MLTR merupakan grup yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang.

"Kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang," tutur Gandi Ben.

Tiket konser MLTR dijual secara online mulai 4 Oktober 2019 mendatang. Harga tiket dijual mulai Rp 450 ribu sampai Rp 1,9 juta. (mg3/jpnn)

Konser MLTR di Semarang termasuk dalam rangkaian tur ‘STILL ASIAN TOUR 2019’ sekaligus promo album terbaru.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News