Alasan MLTR tak Pernah Kapok ke Indonesia

Alasan MLTR tak Pernah Kapok ke Indonesia
Personel MLTR. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Michael Learns To Rock (MLTR) yang merupakan kelompok musik asal negeri Skandinavia tak pernah kapok ke Indonesia.

Band yang digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar/backing vokal), dan Kare Wanscher (drum/perkusi) akan kembali menghibur para penggemarnya di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta, Rabu (19/2).

Kedatangan band ke Indonesia ini merupakan yang kali ketiga. Tahun 2005 sukses menggelar konser perdananya. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2012 dengan konser di 3 kota, yaitu Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya.

Personel Mikkel Lentz, dalam jumpa pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (18/2) menjelaskan bahwa awal perkenalannya ke Indonesia saat mereka liburan di Denpasar, Bali 20 tahun silam. Dari kunjungannya itu, Mikkel baru menyadari bahwa lagunya sangat digemari.

"Kami menemukan kalau lagu The Actor jadi hits di sini," kata Mikkel.

MLTR juga tak menyangka punya penggemar di daerah-daerah di Indonesia. Hal itu dibuktikan saat menggelar konser Sabtu (15/2) di Pekalongan, Jawa Tengah. Tiketnya habis sebelum penampilannya digelar.

"Orang-orangnya sangat antusias dan menikmati musik, ikut nyanyi bersama," ujar Kåre Waanscher. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Zack Lee: Mario Teman Saya

JAKARTA - Michael Learns To Rock (MLTR) yang merupakan kelompok musik asal negeri Skandinavia tak pernah kapok ke Indonesia. Band yang digawangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News